Sunday, May 22, 2011

Fakta Tentang Bisnis Paid to Click (PTC)

Mungkin para blogger pernah mendengar kata PTC. Yup benar PTC adalah sebuah program periklanan yang membayar komisi kepada member yang mengklik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Namun tidak sedikit program ini berujung pada scam (menipu atau bisa disebut tidak membayar lagi). Kenapa bisa scam? Mungkin agan2 berpikir jawaban yang paling tepat adalah karena mereka bangkrut dikarenakan semakin sedikit member yang invest disana. Namun ane menemukan fakta unik jika ane amati selama bermain PTC. yaitu:

1. PTC kebanyakan hanya berumur tiga Bulan. Setelah lewat dari tiga bulan maka mereka akan scam. Sebagai contoh VcBux yang sempat booming selama tiga bulan dan disebut2 pengganti OnBux. Pembayaran mereka (VcBux) selama tiga bulan ini yaitu $350,372.09 wow gede banget ya?! :O. Namun setelah umur PTC ini mencapai tiga bulan lalu mereka malah menjadi scam. Banyak alasan mereka untuk meyakinkan bahwa mereka tidak scam. Misal maintenance site, akun Paypal yang Limited, bangkrut dan banyak lagi. Namun tujuannya hanya satu yaitu supaya member tidak melakukan dispute. Jika agan2 memakai paypal pasti tidak asing dengan kata dispute.

2. Banyak yang sukses di bisnis ini namun tidak sedikit juga yang rugi. Sukses karena mereka invest ketika PTC baru2 di launching. Sehingga member tersebut memiliki kesempatan lebih banyak mencari referral maupun menyewa dan lebih cepat balik modal. Rugi disini maksudnya member tersebut sudah invest namun PTC tersebut keburu menjadi scam sehingga dia belum balik modal.

3. Owner PTC kebanyakan selalu tertutup. Mereka sangat menutupi siapa mereka sebenarnya. Namun ada juga owner yang terbuka kepada membernya seperti increasebux dan bux4real terbukti dari PTC tersebut sampai saat ini tidak scam menurut ptc-investigation.

jadi, apakah benar2 PTC tersebut bangkrut sehingga tidak membayar lagi atau hanya sekedar mencari keuntungan dengan membawa lari uang member? bagaimana menurut agan2? :)

3 comments:

  • Unknown says:
    May 23, 2011 at 11:36 PM

    saya rasa tidak semua PTC seperti ini, buktinya masih banyak PTC lokal maupun luar yg masih eksis di dunia maya, dan masih terbukti mmbayar :)

    memang dgn PTC kita sulit utk kaya, namun paling tidak bisa membiayai ongkos internet kita :)

    sukses selalu!

  • Admin says:
    May 24, 2011 at 4:59 AM

    saya rasa tidak banyak tapi bisa dibilang dapat dihitung yang masih membayar. sukses buatmu juga :)

  • Anonymous says:
    May 25, 2013 at 9:02 PM

    bagi yang mw nyoba>>>>YUK GABUNG
    gratis ko'
    http://www.ViralGen.com/jv/poedan

Post a Comment