Wednesday, April 20, 2011

Trik Mudah Mendapatkan Persetujuan Account Adsense

Mendapatkan persetujuan account Google Adsense bukanlah tugas yang mudah hari ini. Jika Anda baru memulai karir Anda dalam blogging maka masalah mendapatkan persetujuan akun Adsense menjadi lebih sulit. Seperti kondisi yang paling penting untuk mendapatkan persetujuan account Adsense adalah menunggu minimal 6 bulan setelah memulai blog Anda.

Menunggu 6 bulan bukanlah satu-satunya persyaratan. Ada beberapa kondisi lain juga. Kondisi kedua yang paling penting adalah bahwa blog Anda harus mendapatkan lalu lintas yang cukup. Google tidak menyetujui blog untuk Adsense dengan lalu lintas rendah. Google tidak ingin pengiklan mereka untuk menghadapi risiko menyetujui account untuk blog dengan lalu lintas yang kurang dan butuh waktu sekitar 6 bulan untuk blog apapun untuk mendapatkan posisinya di blogosphere dan mendapatkan lalu lintas yang cukup.

Jadi sekarang masalah yang sebenarnya adalah untuk mendapatkan persetujuan Adsense dan Anda pasti bertanya-tanya bagaimana mendapatkan persetujuan untuk diri sendiri dalam waktu singkat. Nah, beberapa hari lalu saya mendapat trik untuk mendapatkan persetujuan Adsense account dalam waktu singkat. Dalam posting ini saya akan berbagi trik dengan Anda.

Cara Dapatkan Persetujuan Account Adsense

1. Daftar di IndyaRocks.com (jika kamu belum mendaftar)
2. Setelah mendapatkan terdaftar, sign in ke account Anda dan klik pada link Laba pada sidebar kanan dalam profil Anda.
3. IndyaRocks memungkinkan Anda untuk membuat uang online dengan Google Adsense tetapi Anda harus memenuhi syarat dengan kondisi mereka. Anda harus memenuhi kondisi berikut ada:
* Profil Anda minimal 50% selesai.
* privasi Profil Anda harus di set ke semua orang.
* Anda harus meng-upload minimal 10 foto dan privasi mereka harus diatur ke semua orang.
* Anda harus post minimal 2 blog dan privasi mereka harus diatur ke semua orang.
4. Sekarang ketika Anda memenuhi keempat kondisi yang akan menjadi layak untuk mendapatkan account Google Adsense dengan Indyarocks.
5. Sekarang tunggu sebentar dan Anda segera akan mendapatkan akun email persetujuan Anda. Bukankah itu mudah?

Jika Rekan-rekan Blogger sukses mendaftar adsense melalui trik ini jangan lupa share disini ya. :)

0 comments:

Post a Comment