Wednesday, May 18, 2011

Akhirnya PIN Adsense Datang Juga

Sore hari pas baru sampai di rumah dari pulang kuliah, lalu melepas baju yang basah karena kehujanan dijalan tadi, tiba-tiba ada seorang tetangga ane datang, lalu ngasih surat. "ini surat untuk mas arief" kata dia. Bingung ane surat apa ya trz kok pak posnya malah ngasih kealamat tetangga ane? mungkin alamat ane sulit dicari yak :D. Ternyata dari mbah gugel suratnya, ane langsung kepikiran ini pasti surat PIN Adsense eh ternyata benar :D. Kaget juga sih soalnya ane pikir nih surat gak mungkin datang soalnya ini uda request yang ke-dua setelah request pertama gak tau nyasar kemana suratnya. Singkat cerita berhubung ane udah verifikasi PIN pake KTP jadi PIN dari surat ini gak bisa kepake dah. Jika sobat blogger belum mengerti verifikasi PIN pake KTP nanti ane buat post nya. :)

Nih penampakan depan suratnya


Nih penampakan belakangnya


dan ini penampakan isinya



mungkin ampe sini aja post ane kalo ada komentar/ditanyakan dimonggo.. :)

2 comments:

  • Unknown says:
    May 19, 2011 at 10:08 AM

    nice :)

    saya masih menunggu bro :D

  • Admin says:
    May 19, 2011 at 11:08 AM

    Semoga cepat datang bro PIN nya :)

Post a Comment